Kamis, 26 April 2012


Helm Sayang Telah Hilang...



Waktunya untuk pulang kuliah, jam menunjukan pukul 15.30 WIB dalam keadaan hujan . sore itu seperti biasa saya akan pulang....Tiba-tiba...mata ini tertuju saat melihat sesuatu hilang tak ada di tempat...

"Astgfirullah...dimana helm ku?" 

dalam keadaan hujan saya mencari - cari di tempat sekitar, saya tanyakan kepada orang sekitar pak satpam bahkan beberapa orang yang lewat ...hahahha ngakak , saya berfikir lagi ngapain tanya orang yang lewat...tau aja mungkin tidak...

saya juga  berikir bahwa semua helm "DI AMPIHAN MUNGKIN" ( kata orang sunda) atau di simpan dengan baik....
saya berusaha mencari sana sini....dan hasilnya = 0

saya bingung sendiri, apa yang harus di lakukan...
" mau panik? ya ngapain ga guna..."
" mau nangis? apa yang harus di tangisin..toh sudah hilang juga..."
" mw menyesal? ngapain juga da...gagh bakalan balik lagi..."

saat itu pikiran bingung...gmn saya pulang kalau g pake helm??

sejenak merenung...." alhamdulillah sangat bersyukur, hanya helm dan motor saya masih ada...dan saya masih bisa naik motor ^_^

.ketika pikiran ini mulai menerima...dan berfikir positif

tiba-tiba Allah memberikan kemudahan...
kakak kelas datang...dan bertanya..."sedang cari apa?"
" cari helm kang"
" kenapa helmnya"
"sepertinya di curi...dan saya g bisa pulang...skng"
"ya uda pinjem helm akang aja"

alhhamdulillah akhirnya ada bantuan pinjaman helm
dan sayapun bisa pulang....HORE....^_^

di jalan berfikir
"ko ada yah orang yang mencuri helm??"
"apa memang butuh sekali yah dengan helm saya?"
"modusnya apa....hhhmmm"

sejenak berfikir bahwa sesuatu hal yang di sayangi maka harus di sedekahkan 
alhamdulillah Ya Allah semoga...memang itu bermanfaat ammiinn...

untuk sang pencuri helm...
semoga di berikan kesadaran...dan di ampuni segala dosanya...

Jum'at 28 oktober 2011
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar