Kamis, 26 April 2012


IMPIAN BESAR seorang anak umur 9 Tahun



Subhanallah..Real SMART

Ketika saya melihat-lihat,  dan membaca..

Sangat salut dan bangga ketika saya menyadari ada seorang anak umurnya baru 9 tahun

Ia sekarang duduk di kelas 4 SD dan memplokamirkan  dan memperkenalkan mengenai IMPIAN BESAR nya



Namaku Fathinaufal.....
Kelas 4, 9 Tahun......

Panggil aja aku Naufal.

Anak dari Bapak Dudi Motivator Transformasi Mardiyansyah & Ibu Aas Motivator Keluarga Puspitaningsih

Aku punya impian........
Cita-Cita ku.....
Jadi Pengusaha.........
Punya 2 Kawasan Kawasan Terpadu (Hotel, Mal, Apartement, Bioskop, Perumahan,....)
8 Menara, dengan 18-32 Lantai.

Ada hotel khusus pegawai yang ingin menginap, fasilitas mewah dengan harga spesial.

2028 Pembangunan Awal....Selesai 2032.

Lokasi di luar jawa

Berarti

Tahun 2012 harus belajar giat, banyakin baca buku & nemenin Bapa Seminar.
Motivator itu tuh.....

Do'ain Ya.............
Bapak & Ibu.......
Kakak/Om Semuanya

Betapa termotivasinya saya seketika, setelah membacanya

Untuknya saya selalu berdoa dan sangat memberikan dukungan. Semoga semua impian besarnya pasti tercapai, dimudahkan dan di wujudkan.

Yakin…..
Impian besar menggambarkan pribadi-pribadi yang besar di masa depan

Milikilah impian besar dan berusahalah menggapai impian itu dengan tetap terus otimis dan yakin kita pasti bisa meraihnya di masa depan

Kosisten dan komitmen untuk meraihnya Insya Allah, Allah akan memudahkan…

Allah Maha Besar mintalah Impian yang besar….

Di iringi restu orang tua dan orang sekitar yang mendukung dan mencintai kita…
Tetap semangat dan terus berjuang meraik IMPIAN BESAR..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar